Sablon Kaos Murah Surabaya

Sablon kaos murah surabaya berada di jl. Ngagel wasana III no.47. kami melayani jasa sablon yang berkualiatas dan juga terjangakau harganya. sablon kaos murah surabaya memiliki karyawan yang profesional. Pasti terjamin kualitas sablon kaos kami, sablon kaos murah surabaya merupakan outlet yang sering dikunjungi oleh pelanggan. Banyak pelanggan yang merasa puas dengan hasil sablon kaos kami. Anda dapat melihat langsung proses pengerjaan kami.

Baca Juga:

Sablon kaos polos secara manual dan dtg

Alamat sablon kaos di surabaya Murah

teknik penggunaan sablon kaos manual

Sablon kaos murah surabaya juga melayani pemesanan untuk anda yang berada diluar kota surabaya. Nah tunggu apa lagi? Kalau anda ingin langsung ke outlet kunjungi alamat sablon kaos diatas.

sablon-kaos-surabaya-murah-1
Sablon Rubber

Bahan Sablon Kaos

Peminat sablon kaos semakin banyak digemari oleh masyrakat luas. Pemilihan bahan kaos yang awet dan bagus itu adalah hal penting yang harus dilakukan dan juga jenis kain yang cocok untuk anda. Jenis kain kaos itu semua tergantung.

Beberapa bahan kaos  sablon:

  1. Katub combed (kaos cotton combed)apapun gramasinya
  2. Katun cardet(cotton kordet)
  3. Bahan spandex
  4. Katun bambu

Untuk mempermudah anda dalam memilih jenis sablon kaos terbaik, kali ini akan kami berikan 3 daftar tinta sablon yang dapat anda gunakan pada kaos sehingga tetap awet dan tahan lama serta tidak cepat retak, lepas, atau rusak.

Inilah Daftar Sablon Kaos

  1. Sablon Rubber
sablon-kaos-murah-surabaya
Sablon Rubber

Jenis sablon pertama yang akan kami bahas adalah sablon rubber yang memiliki tingkat lekatan yang baik pada bahan kaos, serta sifatnya yang elastis membuat sablon jenis iin sebagai salah satu jenis sablon terbaik, dan termasuk bahan tinta sablon yang termurah.

sablon-kaos-murah-surabaya-1
Sablon Plastisol
  • Sablon Plastisol

Sablon jenis plastisol akan memberikan efek warna cerah serta memiliki beragam pilihan warna tinta sehingga bisa disesuaikan dengan warna dasar kaos, dan bahkan telah menjadi sablon yang digunakan sebagai standar internasional, sehingga layak menjadi jenis sablon terbaik untuk anda coba.

Sayangnya, sablon jenis ini tidak tahan panas dalam artian sablon akan mudah mengelupas, sehingga jangan pernah setrika kaos yang menggunakan sablon jenis ini secara langsung di permukaannya, melainkan setrikalah bagian dalam dari kaos tersebut.

sablon-kaos-murah-surabaya-2
Sablon Rubber Glow In Dark
  • Sablon Glow In The Dark

Seperti namanya, sablon ini merupakan jenis sablon yang dapat menyala di dalam gelap, dan menggunakan fosfor sebagai bahan utama dari tintanya, serta termasuk ke dalam salah satu jenis sablon terbaik apabila dilihat dari tingkat keawetannya.

Baca Juga:

pesan sablon kaos Surabaya

sablon kaos manual surabaya Murah

Tempat sablon kaos disurabaya Murah

Tempat sablon di malang Murah

Cara memesan

Bagaimana cara memesan secara online? Anda bisa memesan jasa sablon kami dengan menghubungi WA(0821 3939 7942) atau kalian bisa lihat di cara memesan diatas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.