Sablon Kaos Surabaya Murah dan Berkualitas

Sablon kaos surabaya adalah sebuah usaha jasa sablon kaos berlokasi di Surabaya. Sablon kaos Surabaya masih terus aktif meskipun sedang terjadi pandemi covid-19. Konveksi sablon kaos kami memiliki alat sablon kaos masih konvensional, yang metode pengerjaannya adalah sablon manual tetapi kualitas sablon kaos Surabaya masih sangat bagus yang terpenting bisa menekan biaya sehingga murah. Namun saat ini peralatan sablon kaos Surabaya juga mengalami peningkatan disisi digitalisasi sablon kaos. Dengan meningkatkan upgrade mesin sablon ke sistem printing khususnya sistem sablon DTF (Direct Transfer Film)

Di konveksi sablon kaos Surabaya, kami juga melayani beberapa jenis sablon kaos, sablon kaos rubber, sablon kaos plastisol, sablon kaos DTF , sablon kaos printing, sablon kaos poliflex dll. Oh iya kami juga melayani souvenir promosi berbasis sablon. Konveksi Sablon kaos Surabaya kami adalah tempat sablon yang lengkap oleh karena itu anda bisa mengunjungi konveksi kami, emiliki karyawan yang handal dan sudah di teruji bertahun tahun, sebelum proses pengerjaan sablon kaos Sutabaya. Kami juga memiliki visi untuk memuaskan hati pelanggan, jadi jangan khawatir akan kualitas sablon kaos Surabaya kami.

Sablon Kaos Surabaya Murah
Sablon Kaos Surabaya Murah

Bagaimana Dengan Harga Sablon Kaos?

Harga setiap sablon kaos surabaya murah kok. Sablon kaos surabaya memiliki harga yang terjangkau tergantung bagaimana desain yang anda inginkan dan bahan pasta sablon yang digunakan seperti sablon rubber dan plastisol yang memiliki bahan dasar yang berbeda yaitu sablon plastisol berbahan dasar plastisol (minyak) sedangkan rubber berbasis air. Atau bahkan jika anda ingin jenis sablon DTF. Jadi penentuan harga pada jasa sablon kaos , bergantung dari jenis sablon yang anda inginkan. Kalau pada dasarnya sablon kaos dihitung dari banyak warna dan besaran gambarnya serta jumlah ordernya.

Misal anda order sablon kaos jumlah 100 pcs. dengan sablon depan area folio terdapat di dalamnya gambar 4 warna. Harga per warna sablon rubber misal dihargai Rp 3000, berarti tinggal biaya tersebut dikalikan 4 warna. Sehingga biaya nya adalah Rp 12.000, beda halnya dengan harga sablon plastisol biasanya biayanya bisa lebih mahal 2-3x lipat dari sablon rubber. Penjelasan ini baru untuk biaya sablon nya, sedangkan harga kaosnya juga tergantung mau menggunakan kaos bahan apa, misal kaos bahan cotton combed, cotton carded kisaran harga Rp 35.000 – 45.000

Saya sarankan untuk memlih sablon kaos rubber karena awet dan tidak gampang memudar kalo dicuci secara terus menerus tetapi  sablon rubber pun memiliki kelemahan yaitu bila setrika langsung diarahkan pada area sablon, lambat laun akan mulai pecah pecah, jadi kalian harus hati hati saat menyetrika nya, usahakan kaos nya dibalik terlebih dahulu, atau dikasih alas kain saat nyetrika. Namun jika anda ingin jenis sablon kaos yang kualitas tingkat tinggi, maka sablon plastisol bisa jadi pilihan tepat. Karena hasilnya yang lebih bagus, tintanya lebih mahal. Kalau untuk mana yang lebih awet, sebenarnya itu masalah perawatan sablon pada kaos saat pemakaian, pencucian. Jika anda bisa merawat ketika melakukan pencucian, dan pemakaian, maka hasil sablon kaos nya pun pasti awet bertahun tahun.

Mengenai Kota Surabaya

Surabaya adalah kota berpenduduk sangatlah padat serta merupakan kota ter-besar ke 2 setelah Jakarta di Indonesia. Dengan jumlah kurang lebih 3 juta penduduk. Kota Surabaya menjadi pusat provinsi Jawa Timur dengan keanekaragaman yang luar biasa banyak. Tidak hanya itu kota Surabaya juga menjadi pusat bisnis, perdagangan, industri, dan kota Pendidikan di Indonesia.  

Kota Surabaya sesuai dengan etimologinya kata sura atau suro yang berarti Hiu dan kata baya atau boyo yang berarti Buaya dalam Bahasa Jawa. Menurut mitos atau rakyat  Surabaya dua hewan ini adalah binatang kuat dan buas yang dijadikan simbol untuk kota Surabaya, tapi ada beberapa orang juga menyebut bahwa nama Surabaya diambil dari istillah Sura Ing Baya, yang mempunyai arti “berani menghadapi marabahaya”.

Kota Surabaya saat sedang menghadapi mewabahnya pandemi virus covid19. Dianjurkan untuk seluruh masyarakat kota Surabaya melakukan 3 M sesuai anjuran pemerintah pusat. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman 2 meter.

            Kebutuhan juga semakin meningkat harganya seperti pakaian, makanan, dan lain-lain. Terutama untuk pakaian yang semakin hari semakin tinggi harganya. Meskipun pakaian semakin hari semakin mahal usaha jasa sablon kaos Surabaya masih cukup tinggi peminatnya di kota Surabaya meskipun mengalami penurunan karena adanya virus covid19. Jasa sablon kaos Surabaya masih relatif aktif dan terus menerima pesanan sablon kaos murah.

Tempat Outlet Sablon Kaos Surabaya

Sablon kaos surabaya murah berada di area kecamatan gubeng (silahkan klik : alamat ). Jika ingin memesan secara langsung anda bisa kunjungi outlet sablon kaosnya. Anda juga bisa melihat proses pengerjaannya dan hasil sablon yang kami buat. Baju client kami juga terpajang dan anda bisa melihat kualitas kaos dan sablonnya. Bahan kaos yang sering kami gunakan adalah Cotton Combed , Cotton Carded, Semi Cotton, TC dll

Bagaimana Cara memesannya

Cara memesan sablon kaos Surabaya cukup mudah banget yaitu kunjungi outlet kami. Oh iya anda juga bisa membawa bahan kaos sendiri. Jika tidak ingin keluar rumah atau bertempat tinggal diluar surabaya anda bisa memesan secara online dengan menghubugi  WA yang ada pada kontak kami atau menelpon nomer yang sudah tercantun pada halaman : Tentang Kami

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.