Jasa sablon Kaos Jogja Di Surabaya

Kenapa judul kami begitu? Karena jasa sablon kami melayani pemesanan dari luar kota surabaya. Jasa sablon kaos kami terletak di surabaya. meskipun dari surabaya, jasa sablon kaos jogja di surabaya memiki kualitas yang baik dan sudah terkenal disurabaya. Jadi jangan kuatir akan kualitasnya. Jasa sablon kaos jogja di surabaya juga menyediakan berbagai penyablonan yaitu sablon payung, sablon tote bag, sablon tas, dan lain-ain. Jasa sablon kaos jogja di surabaya memiliki karyawan yang handal dan teliti sebelum mereka menyablon kita menguji karyawan kami. Harga jasa sablon kaos jogja di surabaya sangatlah terjangkau, tapi ada tapinya harga disesuaikan dengan tingkat kesulitan dari desain sablon kaosnya dan bahan apa yang dipakai.

Baca Juga:

Jasa Sablon Surabaya

Jasa Desain Kaos Murah

Jasa Pembuatan Kaos Sablon Di surabaya

jasa-sablon-kaos-jogja-di-surabaya
Hasil kaos sablon klien kami

Alamat Jasa Sablon Kaos Jogja di Surabaya

Alamat jasa sablon kaos jogja di surabaya berada di jl. Ngagel Wasana III no. 47, Jika anda berada disekitar surabaya silahkan langsung kunjungi alamatnya diatas. Di outlet kami anda juga bisa melihat prosesnya, dan melihat hasil-hasil dari klien kami. Oh iya kalian juga bisa membawa bahan kaos sendiri, jadi tidak terlalu menguras uang anda kan.

Jasa sablon kami banyak diminati oleh masyarakat yang berada disekitar surabaya maupun luar surabaya. Banyak pelanggan yang sudah merasakan kepuasaan hatinya akan kualitas kami. Jadi jangan diragukan lagi ayo pesan sekarang.

Bagaimana Cara Memesan?

Cara memesannya cukup mudah kalian yang berada di sekitar surabaya bisa langsung datang ke alamat yang kami cantumkan, dan yang berada di luar kota surabaya atau yang tidak ingin keluar rumah anda bisa hubungi WA(0821 3939 7942) atau langsung telfon ke nomornya.

Bahan kaos kami

Berikut ini list bahan kaos yang bagus untuk di sablon :

  1. Cotton Combed Semua Gramasi 20s 24s 30s dan 40s
  2. Cotton Cardet
  3. Cotton Slub
  4. Cotton Spandex dan Spandex Cotton
  5. Tri-Blends
  6. Cotton Bamboo
  7. Supima

Segera pesan ya jangan lupa untuk melihat blog lainnya terimakasih.

Baca Juga Artikel Kami lainnya:

Jasa Sablon Topi Surabaya

Jasa Sablon Tas Di Surabaya

Jasa Sablon Payung Surabaya Murah

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.