Jasa Pembuatan Kaos Sablon Di Surabaya

Apakah anda membutuhkan jasa sablon? Outlet kami melayani jasa pembuatan kaos sablon di surabaya. Zaman sekarang banyak yang menggunakan jasa pembuatan kaos sablon dan kalangan milenial ini banyak yang berminat pada kaos sablon. Biasanya kaos sablon digunakan untuk produksi kaos distro atau kebutuhan untuk acara event. Kami memproduksi kaos dengan bahan bahan yang halus dan nyaman dikulit anda jadi jangan khawatir akan gatal-gatal:). Jasa pembuatan sablon kami berada di surabaya jika anda berada diluar kota surabaya, anda bisa kok memesannya secara online.

Baca Artikel Kami Di Bawah ini:

Jasa Sablon Topi Surabaya

Jasa Sablon Tas Di Surabaya

Jasa Sablon Payung Surabaya Murah

jasa-pembuatan-sablon-kaos-disurabaya
Client Kami

Jasa pembuatan kaos sablon kami memiliki karyawan yang handal dan ahli dalam bidang sablon sebelum masuk ke pembuatan pun kami menggunakan uji tes. Selain itu harga dari jasa pembuatan kaos sablon juga murah kok. Kualitas kami juga sudah terbukti kok banyak client kami yang merasa puas. 2 client kami yaitu Bank BRI, dan Indosat. kedua perusahaan itupun sudah menjadi pelanggan kita jadi jangan khawatir akan kualitasnya oke;).

Lokasi Outlet Jasa Sablon Kaos Sablon Di Surabaya

Outlet kami berlokasi di Jl. Ngagel Wasana III No. 47, jika anda ingin pesan langsung kalian bisa datang disini dan meminta detailnya. Anda juga bisa melihat proses pengerjaannya. Outlert kami menggunakan alat sablon manual dan dtg.

Bagaimana Cara Memesannya?

Cara memesan di outlet kami cukup mudah yaitu dengan menghubugi WA 0821 3939 7942 jika anda ingin langsung pesan ke outletnya anda bisa datang di lokasi sudah tercantum di atas. Oh iya jika anda pesan harap mengirimkan desain sablon dan jenis sablon apa yang digunakan untuk jenis kaos yang anda minta, tapi anda juga bisa membawa bahan kaos sendiri tanpa memesan di outlet kami, anda hanya tinggal jenis sablon yang anda inginkan.

Baca Juga Artikel Di Bawah Ini:

Jasa Sablon Kaos Jogja Di Surabaya

Jasa Sablon Surabaya

Jasa Desain Kaos Murah

Daftar Bahan Kaosnya antara lain:

  1. Cotton Combed Semua Gramasi 20s 24s 30s dan 40s.
  2. Cotton Cardet.
  3. Cotton Slub.
  4. Cotton Spandex dan Spandex Cotton.
  5. Tri-Blends.
  6. Cotton Bamboo.
  7. Supima.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.