Sablon Plastisol Surabaya Dengan Kualitas Bagus

  Sablon Plastisol Surabaya milik kami merupakan outlet sablon yang dikenal di surabaya, dan seperti di judul kualitasnya bagus dan oke banget.

  Anda bingung menyablon kaos dimana, tapi kualitasnya bagus dan harga juga terjangkau? Gausah bingung anda bisa memesan jasa sablon kaos plastisol milik kami.

  Jika anda berada di luar kota surabaya seperti Bandung, Jakarta, dll anda bisa memesan jasa kami secara online. Proses pengerjaan kami dibantu karyawan yang handal dan profesional, dan kami menggunakan alat sablon manual.

  Meskipun menggunakan alat sablon yang manual kualitasnya tetap bagus dan anda akan merasa puas dengan hasilnya. Tempat sablon kami berada di Jl. Ngagel Wasana III No. 47 Surabaya.

  Perlu diingat ya bahwa outlet kami tidak menerima pesanan kaos satuan karena sistem dari outlet kami adalah grosir lusinan.

Baca Juga:

Sablon Plastisol Doff Tinta Berkualitas Dan Bagus Hasilnya

Sablon Payung Surabaya

Payung Sablon Murah Surabaya Barat

Bahan Kaos Yang Disediakan Sablon Plastisol Surabaya

  Bahan kaos kami juga kualitasnya juga bagus gak kalah dengan hv clothing/mall-mall besar. Etss harganya bisa disesuaikan dan tetap terjangkau jadi jangan khawatir ya.

Oke berikut ini adalah kaos yang kami sediakan:

  • Cotton Slub
  • Cotton Cardet
  • Cotton Combed Semua Gramasi 20s 24s 30s dan 40s
Sablon Plastisol Surabaya Dengan Kualitas Bagus
Hasil Sablon Kami

  Saran aja jika anda ingin mencari bahan kaos yang bagus saya saranin anda untuk melihat di google bahan kaos yang bagus, jadi anda gak akan bingung dengan bahan kaos yang bagus dan murah.

  Minimal pemesanan disini adalah 24 pcs ya, kalau dibawah pesanan itu mohon maaf ya kami tidak melayani.

Cara Memesan Di Outlet Kami(Sablon Plastisol Surabaya)

  Cara memesannya cukup mudah banget anda bisa hubungi WA(0821 3939 7942) Kami jika anda ingin langsung pesan kesana anda bisa langsung ke alamat yang sudah disampaikan diatas.

Baca Juga:

Contoh Desain Sablon Kaos Manual Yang Menarik

Desain Sablon Kaos

Sablon Rubber Surabaya Murah

Sablon Rubber Ink Surabaya

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.